Mencari Pemimpin di Mergangsan   Leave a comment

Mencari Pemimpin di Mergangsan

Karanganyar –

para peserta memperhatikan

Pada hari Ahad, 19 Juli Badko Mergangsan mengadakan kegiatan training leadership: be a leader. Acara yang diadakan masih dalam suasana pemilu di Indonesia ini bertujuan untuk memberikan semangat pada ustadz-ustadzah agar bisa menjadi seorang pemimpin di TPAnya atau paling tidak pemimpin diri sendiri. Kegiatan yang diadakan di ruang rapat Kecamatan Mergangsan ini diperlukan agar aktivis-aktivis TPA memiliki jiwa kepemimpinan dan terbatasnya para penggerak TPA di masjid-masjid. Bahkan banyak aktivis yang berasal dari luar kampung atau pendatang.

penampilan dek azah

Acara dibuka dengan penampilan dari Fatimah Az Zahra, santri TPA Baiturrahim yang menjadi pemenang pertama PLanet TPA 2009 Mergangsan dan Juara Pertama FASI DIY kategori pidato Bahasa Indonesia kategori TKA putri. Azzah, begitu panggilannya tanpa rasa malu tampil selama 15 menit. Para peserta terkagum-kagum dengan penampilannya.

terima kasih pembicara

kenang2an dari badko untuk pembicara

ustadz- para peserta

peserta ustadz

Sekitar 40an peserta mengikuti kegiatan training kepemimpinan yang diisi oleh trainer Wasesa Segara. Kegiatan yang berlangsung selama hampir tiga jam ini banyak menampilkan kisah, kata dan materi yang bisa menggugah semangat dengan diselingi dengan hiburan dan permainan yang menarik. Seperti acara perkenalan, para peserta disuruh untuk membawakan acara TV favorit. Ada juga film mengenai perjuangan seorang wanita yang cacat tapi dia berjuang dengan keras layaknya manusia normal. Para peserta setelah mengikuti pelatihan memberikan kesan yang baik dengan acara tersebut. Menurut peserta acara ini menarik, menggugah semangat, menyentuh dan sangat bermanfaat bagi mereka. Dan mereka berharap untuk sering diadakan.

ustadzah - para peserta

peserta ustadzah

Posted September 11, 2009 by badkomergangsan in event

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: