Syawalan Badko Mergangsan   Leave a comment

Mengawali kegiatan pasca ramadhan, badko Mergangsan mengadakan kegiatan syawalan. Dimulai dengan acara kunjungan ke Dewan Pakar Badko Mergangsan yaitu Bp. Rahmat Taufik (yg juga sekretaris Badko Prop. DIY) dan Bp. M. Indarto (yg juga ketua III Badko Prop. DIY). Pada Senin (5/10) sekitar sepuluh pengurus bersilaturahim ke kediaman Bp. Taufik di Karangkajen dan Bp.Indarto di sekretariat Badko Propinsi. Beliau berdua juga banyak memberikan nasehat bagaimana badko Mergangsan di kemudian hari.
Kemudian pada hari Ahad (11/10) pengurus juga mengadakan kegiatan masak bersama untuk lebih merekatkan hubungan. Acara tersebut dilaksanakan di masjid Al Wihdah, Nyutran. Sekitar 13 pengurus hadir dan bekerja sama membuat masakan yang enak yaitu ikan bakar dan sayur ikan. Di sinilah letak seni kerja samanya, ada yang menyiapkan peralatan, membuat minuman, memasak sayur, membuat bumbu, mengiris buah dan sebagainya. Hasilnya, hmm nyummy.
Acara yang ketiga adalah syawalan bersama ustadz-ustdzah se kecamatan yang dibarengkan dengan kegiatan Siluet (silaturahmi ustadz-ustdzah se-Mergangsan) yang dilaksanakan di masjid Prawirotaman. Hadir pula ketua Badko Kota Yogyakarta, M. Muhsonef memberikan informasi seputar kegiatan Badko Kota dan bantuan dana dari pemerintah. Dan sebagai pemberi tausyiah adalah Ust. Puji Hartono.
Kemudian beberapa pengurus juga menghadiri acara syawalan Badko DIY yang dilaksanakan di Gunung Kidul pada hari Ahad (18/10).

Posted Oktober 21, 2009 by badkomergangsan in event

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: