Musyawarah Daerah Badko Kota Yogyakarta   Leave a comment

Kraton – Hari Ahad pagi, 1 November di Ndalem Condrokiranan Badko Kota Yogyakarta mengadakan Musda sebagai acara pergantian pengurus. Masa kepengurusan 2006-2009 telah berakhir. Acara ini diikuti oleh seluruh direktur TKA-TPA se-kota Yogyakarta, 5 utusan pengurus Rayon dan para pengurus Badko Kota sendiri.

Setelah diadakan acara pembukaan, termasuk doa bersama oleh kepala Depag kota Yogyakarta. Dilanjutkan dengan pembacaan LPJ oleh ketua Badko Kota Yogyakarta, Muhsonef, S.H.I yang ditanggapi oleh 14 ketua Rayon. Nevi Juhana, selaku ketua Rayon Mergangsan memberikan beberapa kritik dan masukan dari unit-unit di Mergangsan tentang berbagai hal dan kegiatan Badko Kota pada kepengurusan kemarin. Pada intinya Rayon Mergangsan menerima LPJ dan berharap kepengurusan ke depan lebih baik lagi. Setelah istirahat makan siang dan sholat, dilanjutkan pemilihan dewan formatur. Setiap peserta memilih 9 orang dari 68 calon formatur yang diajukan rayon-rayon. Menunggu penghitunganyang disaksikan oleh wakil masing-masing rayon,  setiap peserta dibagi tiga kelompok untuk melaksanakan rapat komisi yang menentukan arah kebijakan badko kota ke depan.

Akhirnya setelah menunggu sampai pukul lima sore, terpilihlah sembilan orang formatur yang akan menentukan siapa para pengurus Badko Kota Yogyakarta periode 2009-2013. Mereka adalah Muhsonef, Iwan Rustiawan, Yayan Wiranegara, Andri Pranolo, Andi Prasetyo, Nur Hamidah, Basuki Winarno, Rahmat Saputra dan Yusuf Surasa. Maju terus Badko TKA-TPA Kota Yogyakarta.

Posted November 9, 2009 by badkomergangsan in badko news

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: